Miliki Taman Cantik Dan Indah, Inilah Pesona 5 Kuil Tradisional Di Kyoto, Jepang

Miliki Taman Cantik Dan Indah, Inilah Pesona 5 Kuil Tradisional Di Kyoto, Jepang
Miliki Taman Cantik Dan Indah, Inilah Pesona 5 Kuil Tradisional Di Kyoto, Jepang. Bagi mereka yang menyukai budaya tradisional Jepang, Kyoto dikenal sebagai destinasi wisata.
Di Kyoto, ada banyak kuil kuno dengan taman cantik yang bisa kamu kunjungi, beberapa diantaranya sudah ditetapkan sebagai situs warisan budaya UNESCO.
Berikut 5 kuil tradisional yang mempunyai taman yang cantik dan indah di Kyoto;
1. Ryian-Ji Temple
Kuil Ryan-Ji disebut juga dengan Kuil Naga Damai yang terletak di barat daya kota Kyoto. Kuil Zen ini adalah situs warisan dunia yang sudah ditetapkan oleh UNESCO. Dalam kuil ini juga terdapat taman batu Zen yang diperkirakan dibangun pada 1400.
Taman batu Zen terdiri dari 15 batu yang diletakkan di berbagai titik, sehingga saat kita mengitari taman, kita bisa melihat 15 batu tersebut setiap saat.
2. Ginkaku-ji Temple
Kuil Ginkaku adalah kuil dari sekte Rinzai di distrik Sakyo, Kyoto yang disebut juga sebagai kuil perak.
Kuil ini memiliki taman tradisional bergaya Chisen Kaiyu yang luas, di tengah taman terdaoat sebuah kolam yang bernama Kinkyo.
3. Saiho-ji Temple
Kuil Saiho adalah sebuah kuil Buddhis Zen Rinzai yang terletak di kawasan Nishikyo, Kyoto. Kuil ini terkenal dengan taman lumutnya yang sering disebut Koke-dera yang berarti kuil lumut.
Memiliki 120 jenis lumut, Kuil Saiho didaftarkan sebagai situs warisan dunia UNESCO.
4. Heian Jingu Shrine
Kuil Heian Jingu merupakan sebuah kuil Shinto yang terdapat di Kyoto, Jepang. Kuil Heian juga sangat terkenal karena keindahan taman di bagian dalam kompleksnya.
Taman di Kuil Heihan ini terbagi menjadi empat bagian yang masing-masing bagian melambangkan periode keemasan dari Kyoto.
5. Tenryu-ji Temple
Kuil Tenryu adalah kuil bagi penganut kepercayaan Zen dari sekte Rinzaidi Sagano, Kyoto. Kuil ini memiliki taman yang dengan jalan setapak yang mengelilingi kolam Sogenchi dan sangat cocok untuk jalan-jalan.
Bagian taman ini menggabungkan Taman Arashiyama dan Kameyama yang mempunyai pemandangan yang indah. Selain itu dedaunannya pada musim gugur juga tak kalah elok.
Itulah 5 kuil tradisional di Kyoto yang mempunyai taman yang cantik dan indah. Apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya? Datanglah berlibur bersama pasangan atau keluarga tercinta.

Comments

Popular posts from this blog

Musim Hujan Telah Tiba, Jangan Lupa Bawa 5 Benda Ini Biar Liburan Tetap Asyik

Inilah 6 Landmark Terkenal Di Jepang Yang Menarik Wisatawan

KPK Meminta Keterangan Eks Wapres Boediono Untuk Dalami Fakta Sidang Perkara Century